Thursday 12 December 2019

Bar Terbaik di Kota Paris Untuk Party

Bar Terbaik di Kota Paris Untuk Party - Tenggelam dalam sejarah dan rumah bagi fashion tinggi dan masakan haute, Paris tidak diragukan lagi salah satu kota terbaik di dunia untuk dikunjungi. Maka tidak mengherankan, bahwa itu juga menjadi tuan rumah bagi beberapa bar dan kafe paling berkesan di Eropa. Dari speakeasi rahasia hingga lounge hotel mewah, City of Light memiliki sesuatu untuk semua orang. Ikuti kami saat kami memeriksa beberapa bar terbaik di Paris

Klub Cocktail Eksperimen

Didirikan pada 2007, ECC adalah yang pertama dalam gelombang baru bar koktail Paris yang dibuat oleh Romee de Goriainoff dan Pierre-Charles Cros. Dengan kerajaan yang sekarang termasuk Beef Club, Fish Club, Prescription Cocktail Club dan Curio Parlor, sambungan speakeasy pertama mereka secara luas dianggap sebagai yang terbaik.

ECC gelap dan intim, dengan lokasi tersembunyi di gang yang sederhana. Tirai beludru mewah melindungi tempat dari mata-mata yang mengintip, sementara ahli campuran ahli membuat koktail yang dipesan khusus untuk orang-orang muda yang trendi

Harry New York Bar

Dikatakan sebagai tempat kelahiran koktail klasik seperti Bloody Mary dan French 76, Harry's New York Bar adalah landmark Paris. Pertama kali dibuka pada tahun 1911, ia sering dikunjungi pada masa sebelum perang oleh raksasa sastra seperti Hemingway, Sartre dan F. Scott Fitzgerald. Seorang Amerika di Paris dikatakan telah disusun di bar piano bawah tanahnya.

Saat ini, bar yang berbasis di Opera adalah hotspot turis, tetapi masih menyajikan koktail yang enak dan menampilkan hampir 300 wiski.

Le Bar, Four Seasons George V

Klasik Paris, bar ini adalah tempat untuk merenungkan kehidupan dengan gaya di atas koktail yang disuntikkan kognitif. Ini sama mengesankannya dengan Four Seasons George V lainnya, dengan lampu-lampu berkilauan, kursi beludru merah, dan rangkaian bunga yang rumit tempat rantai itu dikenal.

Tidak hanya itu - Le Bar juga dilengkapi menu 'camilan' yang menggoda, termasuk canape, petit-four, dan sandwich sandwich lobster biru George V

Le Bar Du Plaza Athenee

Terletak di dalam hotel 'istana' yang mewah, Le Bar du Plaza Athénée adalah tempat persembunyian yang megah namun elegan di mana pelanggan eksklusif bertemu untuk menikmati koktail mewah di lingkungan yang apik. Bar koktail khas Paris ini menjerumuskan para tamu ke dalam suasana yang khas dan seperti mimpi.

Musik ambient yang menenangkan dan pencahayaan biru menandai Blue Hours, awal malam di Le Bar ketika klien kelas atas bertemu untuk minum-minum santai. Setelah pukul 22:00, bar kaca mulai menyala dengan lampu merah terang untuk menandai Jam Merah, dengan seorang DJ lima malam per minggu

The Kleber Bar, The Peninsula

Terletak di dalam Peninsula Hotel yang baru, Le Bar Kléber adalah salon yang dipugar dengan indah sejak La Belle Époque. Langit-langit tinggi berpadu dengan panel kayu ek dan daun emas di tempat yang spektakuler ini, tempat perjanjian yang mengakhiri Perang Vietnam ditandatangani pada tahun 1973.

Ditetapkan untuk menjadi favorit dengan elit Parisien, bar bersejarah ini juga memiliki teras terbuka dengan kaca dan kanopi baja yang menghadap keluar ke Jalan Kléber yang dikelilingi pepohonan.

LE COQ

Berbasis di daerah Château d'Eau yang trendi, Le Coq mengingatkan kita pada bar koktail yang trendi dan mudah di East Village. Dimiliki bersama oleh ahli campuran London, Tony Conigliaro, lampu itu redup dan didekorasi dengan karya seni tahun 70-an, sementara orang-orang seperti Serge Gainsbourg dan Fela Kuti menghadiahi daftar putar suara-suara periode.

Yang menarik di sini adalah daftar koktail molekuler yang kecil tapi mengesankan, menampilkan segala sesuatu mulai dari cognac asli hingga minuman keras, sementara kerumunannya sedingin Paris.

BAR 228, LE MEURICE

Lambang keanggunan lounge hotel, Le Meurice's Bar 228 telah menjadi rumah bagi bartender William Oliveri yang luar biasa selama 35 tahun. Konsep baru perpustakaan di Le Meurice, menampilkan panel kayu gelap, kursi kulit yang nyaman, dan tiga mural Lavalley yang mengesankan.

Bar memiliki sejarah panjang sebagai tempat minum favorit mengunjungi Brits dan nuansa clubby menciptakan suasana hangat dan ramah, sambil tetap mempertahankan kecanggihan Prancis bawaan hotel.






No comments:

Post a Comment