Friday 22 November 2019

Bar Terbaik yang Ada di Mexico City



Salah satu ibu kota terbesar di Bumi, Mexico City tidak diragukan lagi memiliki kehidupan malam yang sangat baik. Untuk menikmati minuman lezat, makanan ringan, dan perusahaan dengan teman-teman lama, pastikan Anda tidak melewatkan bar-bar top ini. Simpan ke wishlist Bagikan dengan yang lain Facebook Twitter Pinterest Email Salin tautan

Zinco Jazz Bar

Pecinta musik jazz harus mengawasi keluar untuk Zinco Jazz Club ketika mengunjungi Mexico City karena ini adalah salah satu lokasi terbaik untuk menangkap beberapa pemain jazz live. Suasana bar yang semarak dihidupkan dengan pertunjukan langsung, di mana para musisi benar-benar dapat terhubung dengan penonton. Biarkan diri Anda diangkut ke New York, sambil duduk di ruang bawah tanah bekas bank di Pusat Sejarah Kota Meksiko. Meskipun ukurannya kecil, klub jazz ini telah melihat beberapa nama besar datang ke panggung, termasuk pemain saksofon terkenal, Charlie Parker. Nikmati malam musik yang santai di bar yang fantastis ini.

La Casa de las Sirenas

Tequila, minuman beralkohol nasional Meksiko, telah menjadi terkenal di dunia. Perkembangan dan percobaan telah mengarah pada keberadaan beberapa tipe yang berbeda. Di Mexico City, bar terbaik untuk dikunjungi untuk menjelajahi rasa tequila adalah La Casa de las Sirenas. Ini adalah restoran-bar yang terletak di dalam bangunan dari abad 16th yang memiliki daftar tequila yang luas. Dapatkan kenyamanan di salon tequila di dalam dan pilih minuman favorit Anda dari lebih dari 250.

Area Bar

Polanco adalah rumah bagi bar di atap yang modis, Area Bar, yang dimiliki oleh Hotel Habita. Para elit Mexico City dapat ditemukan di tempat mewah ini, yang menawarkan pemandangan lingkungan yang trendi. Manfaatkan area lounge yang indah, yang memiliki kolam renang di puncak gedung di siang hari. Saat malam tiba, nikmati kesenangan bersantai di bar kelas atas sambil menyeruput koktail lezat.

Jules Basement

Dengan bangga menghadirkan diri sebagai speakeasy pertama di Mexico City, Jules Basement bukanlah bar yang harus dilewatkan. Bar ini terletak di belakang pintu lemari es yang sederhana, yang terbuka ke area bar yang didekorasi secara kreatif dan abstrak. Jules Basement terkenal dengan koktail lezatnya, yang disiapkan dengan keterampilan dan perhatian maksimal. Musik dan hiburan disambut di Jules Basement, yang menjadi tuan rumah pertunjukan, pertunjukan komedi stand-up dan sesi mencicipi koktail.

Artic Bar

Kota Meksiko adalah rumah bagi bar es pertama di Amerika Latin - Artic Bar. Di bar khusus ini, Anda dapat mengalami suhu beku 15˚F di ruang es mereka, di mana Anda dapat bersantai di sofa es. Jangan khawatir untuk menutupnya sebelum tiba. Bar menyediakan pakaian yang cocok untuk dikenakan, serta tembakan gratis yang disajikan dalam gelas yang terbuat dari es. Bagi yang ingin menari, ada area lounge terpisah dan lantai dansa yang diatur pada suhu kamar. Suasana di sini akan memastikan malam yang tak terlupakan.

Wallace Whisky Bar

Ketika kamu lelah mezcal, tequila dan taco, Wallace Whiskey Bar di Condesa adalah tempat untuk dituju. Ini adalah tempat yang agak sejuk dan ramah untuk bersantai bersama teman setelah hari yang sibuk. Menawarkan minuman yang sangat baik dan makanan ringan bar klasik untuk menyenangkan para tastebud. Meskipun, seperti namanya, itu mengkhususkan diri dalam wiski, Wallace Whiskey Bar juga memiliki pilihan bir yang sangat baik. Ini termasuk bir kerajinan Meksiko dan juga klasik.

La Unica

La Unica adalah restoran-bar yang menawarkan menu indah yang terdiri dari hidangan Meksiko. Mereka disiapkan menggunakan bahan-bahan segar, apakah itu makanan laut dari Pasifik atau sayuran dari bumi. Ruang makan yang menakjubkan terbagi menjadi beberapa bagian, masing-masing didekorasi dengan gaya modernnya sendiri. Daftar anggur yang menarik menyertai menu, yang diimbangi dengan daftar koktail yang disusun dengan cermat. Habiskan malam yang menakjubkan di bar khusus ini, nikmati citarasa indah Meksiko

Hostría La Bota

Anonim dikenal dengan malam malamnya yang sangat banyak sekali menyediakan kejutan yang tak terbayangkan oleh orang lainnya yang menyenangkan. Lokasinya di Centro Histórico dan juga untuk tempat ini baru saja mendapatkan renovasi yang sangat luar biasa sekali sehingga ada banyak sekali pengunjung yang datang kepada tempat ini untuk bersenang-senang dan bermain dengan banyaknya variasi minuman dan juga acara acara kejutan di malam harinya., memeriahkan ruangan. Hostería La Bota menjadi penuh dengan pelanggan pada malam hari, terutama pada malam-malam ketika mereka menyelenggarakan live music. Selain masakan internasional yang menggugah selera, Hostería La Bota adalah tempat favorit untuk menikmati minuman murah hati dengan harga yang sangat baik.

Puebla 109

Terletak di dalam bangunan indah yang berasal dari awal abad lalu, Puebla 109 adalah lokasi eksklusif di Mexico City, yang terdiri dari restoran, bar, dan klub yang lebih pribadi. Canggih dengan sentuhan seni yang halus, bar kelas atas menjanjikan suasana yang akrab di mana Anda dapat mencicipi berbagai gin-and-tonics. Ada juga koktail lezat lainnya, terinspirasi oleh rasa tradisional Meksiko tetapi disiapkan menggunakan teknik dari budaya dari seluruh dunia. Ideal untuk pecinta koktail, Puebla 109 adalah sebuah bar di Kota Meksiko yang seharusnya ada di daftar bar Anda untuk dikunjungi

Aurora

Tidak hanya Aurora, sebuah oase yang elegan di Mexico City, menawarkan restoran dan teras yang indah, hotel ini juga memiliki bar fantastis yang berspesialisasi dalam gin. Bar ini membanggakan diri sebagai tempat yang sempurna bagi pecinta seni koktail dan kehidupan malam Kota Meksiko. Dengan suasana nyaman yang belum melepaskan kecanggihannya, Aurora adalah tempat untuk pergi menikmati minuman lezat atau dua di ibukota.

No comments:

Post a Comment